Tips Agar Terhindar Harga Mahal Di Warung Tenda

Belakangan ini jagat dunia maya sedang ramai membahas mengenai warung tenda lesehan "Bu Anny" di slawi, tegal, jawa tengah. karena warung ini diduga mematok harga yang tinggi diluar batas kewajaran. Memang kejadian ini terjadi menjelang lebaran dimana banyak pedagang yg mencoba mematok harga tinggi untuk barang dagangannya. Dan lagi warung-warung seperti ini yang mematok harga kurang wajar biasanya tidak menyediakan daftar menu dan harga dan konsumen biasanya berasumsi jika warung tenda lesehan pinggir jalan harganya pasti lebih murah. Agar anda terhindar dari kejadian tersebut berikut beberapa tips agar terhindar dari harga mahal makan di warung tenda atau pinggir jalan :



1. Minta daftar menu
Ini adalah cara paling efektif dan mudah agar terhindar dari para pedagang yang mematok barang dagangannya terlalu tinggi. Daftar menu sudah pasti juga ada daftar harga dari setiap menunya, dan jika anda merasa harganya tidak sesuai maka janganragu untuk beranjak dari warung tersebut dan mencari warung lainnya.

2. Pilih Warung Yang Ramai
Warung yang ramai merupakan salah satu indikatornya, selain harganya pasti masuk akal pasti warung ini telah memiliki pelanggan yang tetap. Warung yang ramai juga biasanya karena telah memiliki reputasi dari para pelanggannya entah dari cita rasa, pelayanan atau kebersihannya. Selain itu warung yang ramai menandakan mereka memiliki atau menggunakan bahan makanan segar setiap harinya.

3.Cek Situs Review Makanan
Tak ada salahnya sebelum anda berangkat ke tempat penjual makanan baik itu restoran atau warung tenda terlebih dahulu cek status reviewnya di situs review makanan. Dan biasanya disitus-situs tersebut telah ada daftar harganya jadi anda bisa dengan mudah memutuskan anda akan makan dimana.

Itulah beberapa tips agar terhindar dari pedagang yang mematok harga seenaknya dan tidak wajar.




JUAL TENDA LIPAT MURAH BERBAGAI UKURAN DETAIL DAN INFO PEMESANAN HUBUNGI 085694249055

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meraup Untung Dari Usaha Pecel Lele

Modal Usaha Warung Tenda Pecel Lele dan Keuntungannya

Cara Membuat Tenda Jualan