Berbagai Usaha Rumahan Modal Kecil Untuk Pemula

Usaha rumahan dengan modal kecil dan terjangkau kini kita bisa temukan dimana-mana. Kita dapat dengan dengan mudah menjumpai bisnis skala kecil ini di rumah-rumah warga, kontrakan, sekolahan dan berbagai tempat lainnya. Usaha rumahan ini bisa dalam berbagai bentuk, entah anda langsung menyediakan lapak dilatar rumah anda, atau anda hanya memproduksi barang jualan lalu membawanya ke lapak atau tempat yang lebih ramai dan strategis. Usaha rumahan dengan modal kecil sangat cocok bagi anda pebisnis pemula karena memiliki resiko yang tidak terlalu besar. Mungkin juga cocok bagi anda yang ingin coba-coba memulai bisnis di sela-sela pekerjaan tetap anda. Meskipun anda pemula atau masih coba-coba sebaiknya setiap usaha yang dilakukan dijalani dengan serius dan dipersiapkan dengan matang.




Meskipun usaha rumahan kini telah menjamur dan persaingan semakin ketat, namun peluang disana masih tetap ada dan terbuka lebar. Berikut merupakan beberapa usaha rumahan modal kecil yang cocok dijalankan pemula atau untuk usaha sampingan disela pekerjaan tetap anda :

1. Counter pulsa /pulsa listrik / paket data
Dizaman percepatan ini paket data internet sangatlah penting, hampir semua kegiatan dizaman ini membutuhkan paket data/internet. Meskipun selisih keuntungannya yang kecil namun usaha counter pulsa dan paket data masih menjadi primadona sebagai usaha sampingan atau usaha rumahan dengan modal kecil. 

2. Cuci Steam Motor
Seperti halnya counter pulsa, usaha cuci motor pun termasuk usaha modal kecil yang sangat menjanjikan. Beberapa bahkan membuat halaman rumahnya sebagai tempat pencucian motor. Usaha ini memang termasuk usaha modal kecil dengan minim resiko.

3. Usaha Laundry Kiloan
Jika anda tinggal di perumahan atau kawasan pertokoan, usaha ini bisa sangat menjanjikan. Anda bisa dengan mudah menjadikan mesin cuci di rumah anda sebagai penghasil uang. 

4. Dropship atau Reseller
Usaha dropship bisa dibilang jenis usaha yang bahkan tanpa memerlukan modal. Anda hanya perlu smartphone dan koneksi internet untuk menjalankan jenis usaha ini. Sebagai dropship anda bertugas menjual barang dagangan supplier tetapi tetap atas nama anda. Jika anda telah sukses menjadi dropshiper mungkin anda bisa mencoba menjadi reseller. Jika dropship tidak perlua stok barang, reseller tentu harus stok barang namun selisih harga yang didapatkan biasanya jauh lebih banyak. Jika dengan dropship anda misal anda hanya memiliki keuntungan selisih barang Rp. 10.000,-  maka jika anda reseller keuntungannya bisa berlipat dua atau tiga kali. 

5. Warung Tenda Kaki Lima
Warung tenda kaki lima merupakan usaha yang sangat digemari masyarakat indonesia. Anda bisa membuka warung tenda dipinggir jalan, sekolahan, atau didepan area ruko atau perkantoran. 






JUAL TENDA LIPAT MURAH BERBAGAI UKURAN DETAIL DAN INFO PEMESANAN HUBUNGI 085694249055

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meraup Untung Dari Usaha Pecel Lele

Modal Usaha Warung Tenda Pecel Lele dan Keuntungannya

Cara Membuat Tenda Jualan