Usaha Sampingan Malam hari

Jika anda adalah seorang karyawan yang mana memiliki waktu kerja pasti dari pagi hingga sore hari dan ingin membuka usaha sampingan, maka usaha sampingan dimalam hari menjadi pilihan yang cocok. Selain bisa memberikan penghasilan tambahan, usaha  sampingan malam hari pun kemungkinan tidak akan mengganggu pekerjaan utama anda. Namun tantangan dari usaha ini adalah
konsistensi, apalagi jika anda kerjakan sendiri tanpa mempekerjakan karyawan tambahan.



Berikut ini merupakan beberapa contoh usaha sampingan menguntungkan yang bisa dilakukan dimalam hari.

1. Warung Kopi
Jika anda tinggal di wilayah yang cukup ramai apalagi dimalam hari, mungkin menjalankan usaha warung kopi merupakan pilihan yang cocok dan akan menjadi usaha sampingan yang menjanjikan. Untuk warung kopi ini anda tak perlu membuatnya menjadi permanen cukup menggunakan gerobak dan tenda saja.

2. Jualan Gorengan
Gorengan adalah cemilannya orang indonesia, kita dapata dengan mudah menjumpai usaha ini diberbagai daerah entah itu daerah perkotaan atau pedesaan. Gorengan sangat disukai banyak orang bahkan dari berbagai kalangan. Meskipun usaha ini bisa dilakukan dari siang hari, namun bagi anda yang memiliki pekerjaan tetap dan ingin mencoba usaha sampingan saya pikir usaha gorengan salah satu usaha yang prospektif. Karena konsumennya luas dan selalu ada.

3. Ojek Online / driver online
Dizaman yang modern ini menjadi ojek bukan hal yang bisa dianggap remeh lagi, setelah dimenej dengan baik dan dipadukan dengan teknologi seperti go-jek kini pekerjaan ojek menjadi lebih mudah dan lebih terjamin. Anda bisa saja menjadi ojek pangkalan namun pelanggan anda akan terbatas tidak seperti ojek online yang lebih memiliki jaringan yang luas karena menggunakan aplikasi.

4. Penulis Artikel
Jika anda senang menulis atau membaca sepertinya usaha sampingan sebagai penulis atau kontributor blog menjadi pilihan yang tepat. Anda hanya memerlukan personal komputer atau laptop dan koneksi internet untuk menjalankan usaha ini. Menjadi penulis artikel pun sebenarnya bisa dilakukan dimana saja karena memang tidak memerlukan keadaan atau tempat khusus untuk melakukanya. asalkan anda bersama laptop anda koneksi internet semua bisa dilakukan dengan mudah.

Sebenarnya masih banyak usaha sampingan yang bisa dilakukan dimalam hari setelah anda pulang bekerja. Namun beberapa diatas mungkin bisa sedikit memberikan gambaran usaha sampingan apa saja yang cocok untuk anda kerjakan dimalam hari.




JUAL TENDA LIPAT MURAH BERBAGAI UKURAN DETAIL DAN INFO PEMESANAN HUBUNGI 085694249055

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meraup Untung Dari Usaha Pecel Lele

Modal Usaha Warung Tenda Pecel Lele dan Keuntungannya

Cara Membuat Tenda Jualan