Ingin Membuat Warung Tenda ? Hal Ini Harus Diperhatikan

Jika anda ingin mulai menggeluti bisnis kuliner, mungkin membuka warung tenda merupakan solusi yang tepat. Membuka warung tenda bisa dilakukan dengan hanya berbekal tenda,meja dan kerai atau penutup tenda. Dan Anda juga tidak perlu membeli atau menyewa tempat yang mahal.

Jika anda telah meneguhkan hati untuk membuka warung tenda, berikut merupakan hal-hal yang perlu diperhatikan ketika membuka warung tenda. Jangan samapi pada akhirnya bisnis anda layu sebelum berkembang bahkan gulung tikar.


1. Menentukan produk
Ketika anda telah memutuskan membuat warung tenda, tentu saja anda telah memilih dan menentukan produk apa yang nanti akan dijual. Jangan sampi anda hanya modal nekat dan coba-coba tanpa analisa terlebih dahulu terhadap produk yang akan dijual. Setidaknya anda telah melakukan riset tentang kebutuhan produk dan tingkat kebutuhannya di masyarakat.

2. Lokasi yang tepat
Lokasi yang tepat sangat menentukan terhadap ramainya pengunjung warung tenda anda. maka dari itu carilah lokasi ditempat keramaian dan jangan asal membuka warung tenda disembarang lokasi. Lokasi juga menentukan kedepannya apakah warung tenda anda akan buka dimalam hari atau siang hari. Jika anda menentukan membuka warung tenda di depan ruko misalnya, maka anda hanya bisa membuka warung tenda dimalam hari. Sedangkan jika anda membuka warung tenda dilahan yang masih kosong, maka anda bisa bukan kapan saja. Lokasi juga menentukan berapa jumlah sewa yang harus dibayar.

3.Analisa dan strategi bisnis
Setelah usaha warung tenda berjalan, maka anda perlu menganalisa hambatan-hambatan apa saja yang muncul. Dengan analisa yang tepat dan dengan berjalannya waktu maka bisnis anda kedepan akan sangat tahan banting dan tidak goyah menghadapi tantangan-tantangan kedepan. Selain analisa hambatan-hambatannya, juga pastikan anda tentukan strategi bisnis yang tepat buah dari analisa hambatan-hambatan tersebut. Jangan sampai usaha anda berjalan tanpa adanya satupun strategi bisnis. Hal ini juga berguna ketika anda menghadapi persaingan dengan warung tenda lainnya.

4. Analisa Keuntungan
Usaha warung tenda tentu saja dijalnkan untuk meraih keuntungan. Dan tentu saja anda harus menganalisa keuntungannya bisa dengan harian, mingguan atau bulanan. Darisana anda akan bisa memfilter kembali apa saja yang mesti ditambah atau dikurangi untuk warung tenda anda.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan ketika anda membuka warung tenda, Dan satu hal lagi untuk membuka warung tenda tentunya anda harus memiliki tenda yang tepat. Tenda yang mudah dipasang dan praktis tidak ribet dan lama memasangnya. Dalam kasus ini tenda lipat adalah solusi yang tepat. Tenda lipat pemasangannya sangat mudah dan praktis. Untuk memasang tenda lipat pun hanya memerlukan waktu yang sebentar, jadi anda akan lebih fokus jualan daripada memasang tenda yg ribet.






JUAL TENDA LIPAT MURAH BERBAGAI UKURAN DETAIL DAN INFO PEMESANAN HUBUNGI 085694249055

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Modal Usaha Warung Tenda Pecel Lele dan Keuntungannya

Meraup Untung Dari Usaha Pecel Lele

Berbagai Usaha Rumahan Modal Kecil Untuk Pemula