Harga Tenda Untuk Jualan Baju

Dengan bertambah maraknya pasar malam dan car free day, peluang untuk berjualan ditempat-tempat tersebut semakin luas. Dan baju merupakan komoditi yang selalu hot dipasara,. Entah secara online maupun offline. Dan salah satu modal untuk berjualan di tempat-tempat tersebut adalah tenda tempat dimana kita menjajakan barang dagangan. Tenda yang kini mulai digemari adalah tenda lipat yang mana memiliki tingkat fleksibilatas yang tinggi dan mudah dibongkar pasang. Mudah dibongkar pasang dan tentu saja mudah dipindah tempatkan. Seperti yang kita ketahui hal itu sangat membantu para pedagang di pasar malam maupun car free day bisa berpindah-pindah tempat jualan dengan mudah.

Sebenarnya tenda lipat pun cocok digunakan sebagai tenda permanen karena telah dilengkapi pula kaki-kaki yang bisa langsung di bor ke tanah. 



Dengan keunggulan-keunggulan tersebut mungkin banyak yang akan berfikir tenda lipat ini akan sangat mahal. Namun nyatanya tidak, untuk tenda ukuran 2x2 dipasaran kisaran 700 ribuan. Semakin besar ukuran tentu saja semakin mahal harganya. 

Berikut harga tenda lipat secara lengkap :
  1. Ukuran 2x2 harga Rp. 690.000
  2. Ukuran 2x3 harga Rp. 815.000
  3. Ukuran 3x3 harga Rp. 890.000
  4. Ukuran 3x4.5 harga Rp. 1.090.000
Demikianlah mengenai harga tenda untuk jualan baju 



JUAL TENDA LIPAT MURAH BERBAGAI UKURAN DETAIL DAN INFO PEMESANAN HUBUNGI 085694249055

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meraup Untung Dari Usaha Pecel Lele

Modal Usaha Warung Tenda Pecel Lele dan Keuntungannya

Cara Membuat Tenda Jualan